Suka dan Duka selama di SMA 5 jakarta

Senin, 06 Desember 2010

Selama di SMA 5 JAKARTA :)

    Kesan saya di SMA 5 jakarta selama 1 setengah tahun adalah saya merasa senang dan nyaman deh kayaknya, pokokkny seru sekolahnya apalagi temen-temen yang saya kenal. gurunya baik baik tapi kadang ada yang galak sih hahaha ada guru yang enak di ajak bercanda dan ada juga yang gag enak tapi seru deh pokokknya :) di SMA 5 saya mendapatkan sahabat yang baik dan kocak deh !
   Pertama saya kelas 10 saya masuk di kelas X-7 yang anak anaknya gokil dan seru abis setelah kelas 2 saya masuk di kelas XI IPS 3 . pertama masuk sma5 kayaknya bagus gitu eh pas udah kelamaan sih biasa aja apalagi peraturannya ketat banget -_- .
     Duka gw di sma5 jakarta sih banyak banget sampe gag bisa di ungkappin dengan kata kata tapi kayaknya harus di ungkappin hahaha kadang banyak banget tugas yang dikasih sama gurunya, gurunya ada yang asik dan ada yang gag asik, suka pelit libur sih hihihihhihi trus apalagi yah ? gag tau lagi ah gag enak di publish banget :D
           pokokknya saya  mendapatkan pelajaran, sahabat sahabat yang baik hati dan ilmu yang bermanfaat bagi saya, seneng dan susah saya rasakan dan kebersamaan dan mungkin saya sangat berterima kasih kepada guru guru yang sudah sabar menghadapi saya dan tak pernah letih memberikan pengajaran yang begitu baik sehingga saya mendapat wawasan yang luas hanya di SMAN 5 JAKARTA sekolah saya tercinta :)

school where I have extensive knowledge and best friend:)

0 komentar:

Design of http://infintyskins.blogspot.com/ | To http://infintyskins.blogspot.com/ by infintyskins.blogspot.com/