saya dan teman teman saya :)

Senin, 06 Desember 2010

Di kelas 1 SMA saya mempunyai teman yang bernama : ASSYAFA HASTIARI HARUN (@asyafafa), VERONICA DIEONI (@veronicadieoni), ANDRE ADJANI CASAL (@casalandre), FEBRIAN ADHITYA (@febrianferri), ADHAN DWI SYAHPUTRA (@adhandin) :)
Mereka semua adalah teman saya, sekalian follow yak twitternya ckakakak *promosi, sering jalan bareng, nonton bareng nge-gaul bareng pokokknya kemana-mana bareng deh ckakak gag juga sih :D
pokokknya seru banget kalo udah gabung sama mereka-mereka ! kadang tingkahnya pada konyol semua dan bisa dibilang urat malunya udah putus ckakaka tapi semenjak kelas 2 buyar deh semua udeh kayak tai disiram hihihihihihihi, tapi kadang tetep aja nyatu lagi.

Dan kelas 2 ini gw mempunyai teman yang gokil juga : ANNISA (@annisass), YUNI AHLAMIAH (@yunaays), dan RAHMA PUTRI SARI itu sih cuma temen berdeketan bangku kalo yang lainnya sih masih banyak banget yang seru tapi gag perlu juga kali yah di sebuttin ckakaka

Pas masuk X-7 ternyata anak-anaknya GOKIL abis tapi seruuulah hahaha sering bikin onar dan sering ceng"in orang deh sampe pernah tuh masuk BK karna memplesetkan AL-QURAN itu juga karna anak cowo, pas naek kelas 2 gw pikir sih dapet kelas yang nyaman dan gag pernah bikin onar ! eh tau taunya sih tetep aja begitu juga sering buat masalah dan pernah masuk BK (cuma karna masalah sepele) wakakak

0 komentar:

Design of http://infintyskins.blogspot.com/ | To http://infintyskins.blogspot.com/ by infintyskins.blogspot.com/